Ini cerita kedua gue... langsung aja ya...saat itu gue dan teman teman gue main bola di halaman masjid( anak anak sakit..) lalu asik asik nya main bola teman gue nendang bola keluar pagar sampai ke jalanan. dia teriak dengan orang yang ada di seberang jalan. "om minta bolanya om" dengan kesalnya si om melempar bola ke kami.
dan otomatis kami nyambung main bola kembali. tiba tiba teman gue yang tadi nendang bola keluar pagar lagi. dan untuk kedua kalinya dia teriak minta tolong sama orang yang ada di seberang jalan tetapi meminta dengan orang yang berbeda. " mba bolanya donk"
lalu mba itu dengan santai nya mencueki kami.. tiba tiba lewat lah seseorang dengan berpakaian hanya ber kutang dan celana levis pendek. lalu teman gue teriaki beliau..
"om tolong dong bolanya.." lalu om om itu menoleh dan berteriak ( kata kata kurang senonoh ) lalu dia mengambil bola itu dan menyeberang ke tempat kami. secara berbarengan kami lari.
" hei seni kalian anak anak kurang ajar." teriak nya anak anak yang tadinya bermain di sekitar mesjid pun berlarian dan menangis. lalu dengan sengaja teman teman gue neriaki tuh orang sinting " sini kalo berani " kata seorang dari teman gue. lalu tiba tiba dia berlari ke arah kami. dan kami pun berlari setengah mati. karena capek mungkin dia duduk dekat tiang bendera sambil merokok dan bola kami masih ada di tangan nya..
lalu kami melihat saja dari kejauhan. berlama lama melihat tingkah gilanya ( berteriak, melompat lompat, apalah gitu ) satu per satu dari kami pulang karena takut akan orang gila itu. tersisa hanya gue dan yang punya bola. ketika mau pulang si orang gila pun pergi membawa tuh bola sambil memberi peringatan. " awas kalian besok mati kalian aku bawa anggota ku ya" berteriak dari jauh. serontak kami tertawa berdua.. hhaaaa.. orang gila bodoh...

Pengikut