Ini pengalaman pertama gue yg gue ceritain saat itu masih SMP. gue dan keluarga berlibur ke balikpapan. disana gue jalan jalan ke mall hingga ke pasar yang ada disana. Suatu hari gue ke pasar sama ibu. nemenin beli sayur sama apalah gitu. jadi gue nunggu di depan tuh pasar.
lama menunggu ibu belanja gue mw buang hajat. cepet cepet gue cari wc.


setelah keliling ketemu tuh tuh wc di pojokan. tapi saat gue nyamperin waduh tuh wc rame lagi. akhirnya gue nungguin tuh satu satu buang hajat. setelah menunggu akhirnya uda nyampe giliran gue. masuk cepat cepat. gubbrak gue jatuh tuh di dalem, baju basah terpaksa buka baju dan yg parah lagi tuh orang sblum gue ga nyiram tuh hartanya. waduh ada botolnya lagi tuh di jamban dgn berat hati gue ambil dan buang ke sudut wc. saat mw nyiram tuh 'harta' airnya sisa dikit dan terpaksa gue pake tuh air. udah bersih tuh jamban, tenang tuh gue mw buang 'harta' setelah bbrpa lama air uda terisi gue c**** dan keluar dgn baju yang basah. apesnya lagi saat diluar ada tukang kasirnya nunggu minta bayaran. dan kalian tau wc yg bsrnya 3 kali 4 dan kotor seharga rp 500. sial bgt hari itu dgn tulus hati sbnrnya gua ngga terima. knapa? karna gue ngga bawa uang saat itu. jadi gue akting dikit dah. gue bilang " om tunggu ya om saya minta dulu tuh ama ibu saya" kata gue nunjuk seorang ibu2. dan bodohya dia percaya. kesempatan baik saat itu ibu gue keluar dr pasar dan saat mw balik ke tukang kasir dia ngadap ke lain ja gue pake kesempatan itu untuk lari dr knyataan. gue suruh ibu gue jalannya cpt2.. huuh dgn baju yg bau jamban gue slamat dari tuh tukang kasir.

Pengikut