Saat itu Gue jalan Sama ibu gue Ke mall, lalu setelah jalan jalan di mall gue mau pulang sama ibu gue.
karena lama menunggu bapa gue jemput akhirnya gue dan ibu gue memutuskan pulang naik ojek.
Kami lalu mencari pangkalan ojek terdekat. " om anterin kami di belakang sekolah ya" kata ibu gue.
kami pulang masing masing ibu gue sama ojek yang satu dan gue sama ojek yang lain. setelah jalan tuh tukang ojek sok kenal ngajak ngobrol di sepanjang perjalanan. tapi karena gua ngga kenal gue jawab pendek pendek aja. sampai di depan gang gue di turunin. tapi ibu gue udah masuk di dalam. dia minta ongkos 10 ribu dgn terpaksa gue kasih dah. saat di rumah gue tanya sama ibu gue berapa ongkosnya. dan ternyata dia cuma bayar 5rb( krn memang rumah gue ngga terlalu jauh sama mall tadi) gue kaget. loh kok gue bayar 10 rb, sdangkan ibu gue hanya 5rb. yahhhhh.... sialan gue di marahin gara gara terlalu goblok sama tuh tukang ojek. ini mungkin penyebab gara gara gue ngga ngobrol ama dia. yah mendingan naik elang... hhaaa. lupakan lah masa itu, mungkin itu merupakan pelajaran untuk elo elo supaya jangan mudah di goblokin.

Pengikut